Perpustakaan FMIPA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
cover
Membuat Bermacam Game Android dengan Adobe Animate
Wandah Wibawanto

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-29-7144-6
Deskripsi Fisik
xvi, 256 hlm, ilus, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.118 WAN m

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-29-7144-6
Deskripsi Fisik
xvi, 256 hlm, ilus, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.118 WAN m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Mudah Membuat ANIMASI & GAME dengan Visual Basic
R.H Sianipar

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-01-1906-4
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
005.369 SIA m

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-01-1906-4
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
005.369 SIA m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Unity untuk Pengembangan Game Android
Adam Sinicki

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-01-0341-4
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
005.36 ADA u

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-01-0341-4
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
005.36 ADA u
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Unity Revisi Kedua Tutorial Game Engine
Rickman Roedavan

Di era digital ini perkembangan game digital baik online atau tidak, terus berkembang. Bahkan sampai diadakannya berbagai turnamen nasional hingga internasional yang lebih dikenal dengan esport. Pa…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-6232-63-2
Deskripsi Fisik
16 x 24 cm;+ 560 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.5 RIC u
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Python Untuk Membuat Gam Hingga Face Detector
Jubilee Enterprise

Ayo belajar pemrograman Python melalui contoh kasus pembuatan aplikasi menarik! Melalui pembahasan dalam buku ini, Anda akan belajar bagaimana cara membuat aplikasi permainan (game) menggunakan Pyt…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-00-1502-1
Deskripsi Fisik
208 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.13 JUB p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subjek : "game"
Permintaan membutuhkan 0.00061 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
ANTHURIUM
Syah Angkasa dkk
image
Panduan Praktis Membuat Robot Cerdas Menggunakan Arduino dan Matlab
Mada Sanjaya
image
A Framework For Identifying High Priority Area And Actions For The Conservation of tiger In the wild
Eric Dinerstern
image
Pemrograman C dan C++ edisi revisi
Adam Mukharil Bachtiar
image
Kimia Forensik
Riyanto
Perpustakaan FMIPA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik